Apa Sih Arti Pacaran yang Sesungguhnya?

10:54 AM
Hallo sobat dapur... Hayo siapa yang disini lagi pacaran?

Sebetulnya sobat tau ga sih apa arti pacaran yang sebenarnya?

Ga sedikit pasangan muda - yang berpacaran tapi ga tau tujuan dari pacaran itu apa.

Kalo dinyata, apa sih tujuan kalian pacaran? Pasti jawabannya ga jauh karna, cinta, karna sayang, karna ingin memiliki, karna suka, karna gamau kehilangan dain lain sebagainya.

pengertian pacaran

Apa betul, itu arti dari pacaran yang sesungguhnya?


INGAT! Pacaran dan PDKT itu beda ya sob...

Pacaran sebetulnya ialah sebuah ikatan atau usaha yang dilakukan oleh kedua belah pihak untuk saling mengerti dan memahami karakter pasangannya, sebelum akhirnya mereka menjalin ke jenjang hubungan yang lebih serius yaitu pernikahan. Nah ini baru yang namanya pacaran sehat.

Itulah arti dari pacaran yang sesungguhnya.

Namun kenyataannya di lapangan saat ini, kebanyakan orang yang pacaran itu hanya untuk senang-senang, sayang-sayangan, dan yang lebih parahnya lagi adalah hanya untuk (maaf) melampiaskan hasrat yang tak pantasnya saja. Ini yang namanya pacaran ga bener.

Lalu, apakah boleh pacaran yang seperti itu?

Terserah, itu bagaimana pribadi masing-masing. Jika ingin berakhir dengan sedih atau malu, ya silahkah saja.

Akhir dari pacaran itu cuma dua, kalo ga putus ya nikah. Udah itu aja, ga ada yang lain.

Jadi coba pikirkan lagi, masih mau pacaran atau engga? Lihat juga calon pasangan yang ingin dijadikan pacar itu orang baik-baik atau bukan.

Ga jarang loh sekarang banyak orang yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan cintanya, atau bahasa sekarang sih nembah gitu ya.

Iya kalo caranya yang baik seperti pake kata kata cinta atau rayuan gombal atau di baik-baikin. Nah kalo pakenya cara yang ga baik gimana coba? Misalnya ke dukun atau hal lain yang sifatnya kurang baik.

Saran dari admin nih ya, kalo maksa mau pacaran mending nanti aja kalo udah cukup umur biar bisa langsung nikah. Kalo masih sekolah sih mending tahan dulu aja rasa ingin pacarannya, karna dilihat dari akhirnya tadi "kalo ga nikah, ya putus".

Suka sama lawan jenis itu wajar, sayang sama lawan jenis itu wajar, tapi ingat, jangan melewati batas. Toh jodoh itu udah ada yang ngatur kok. Jadi tenang aja ga usah pusing cari jodoh hehe

Artikel Terkait

First